3 Minuman Baik untuk Dikonsumsi Pagi Hari

3 Minuman Baik untuk Dikonsumsi Pagi Hari

Pastinya pagi hari kita perlu mengisi perut untuk mendapatkan energi sekaligus vitamin dipagi hari, Selain itu dibalik pekerjaan yang padat kita perlu konsumsi minuman untuk sarapan di pagi hari yang penuh kandungan baik. Inilah 3 Minuman Baik untuk Dikonsumsi Pagi Hari sebagai berikut :

1. Air Putih

Air putih adalah minuman terbaik yang mampu membersihkan tubuh dan juga menggantikan cairan tubuh yang hilang. Minum air putih di pagi hari akan membuat sistem metabolisme tubuh bergerak lebih cepat hingga 25 persen dan membuat banyak racun dalam tubuh terbuang dengan baik. Para ahli menyarankan agar kita minum minimal dua gelas air putih di pagi hari setelah bangun tidur.



2. Jus buah


Pagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk minum jus buah atau sayuran, karena jus mengandung banyak air dan serat yang akan bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Bukan hanya mengandung nutrisi lengkap dan menggantikan cairan tubuh yang hilang, tapi juga bisa menjaga berat badan. Jus sayur juga sangat baik melancarkan pencernaan. Kamu bisa pilih buah atau sayuran apapun, tapi biar nggak sakit perut, hindari buah-buahan asam.
3. Susu

 Kandungan susu antara lain ialah kalsium, vitamin, zat besi, di mana manfaatnya akan menetralisir racun, memperbaiki tekanan darah dan memberikan warna kulit yang cerah. Nggak hanya itu saja, susu pun dapat mencegah penuaan dini. Manfaat susu kedelai juga nggak kalah penting untuk kesehatan tulang, menjaga kekebalan tubuh dan mengatur kadar gula darah. Susu kedelai rendah lemak, namun tinggi protein.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Tanda Anak Menjadi Korban Bullying di Sekolah

Kunjungi PP Muhammadiyah Prabowo-Sandi Mendapatkan 6 Poin Perihal Agenda Strategis

Mujahidah dan Emak-emak Mendeklarasikan untuk Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019