Inilah Hasil Poling Iwan Fals di Twitter, Ditempatkan Kepada Prabowo-Sandi Sebagai Pemenang

Inilah Hasil Poling Iwan Fals di Twitter, Ditempatkan Kepada Prabowo-Sandi Sebagai Pemenang

Setelah diumumkan pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2019 ada banyak berbagai pihak melakukan poling di media sosial. Poling ini hanya untuk mengetahui pilihan pengguna sosial media terkait pasangan capres-cawapres yang menjadi pilihannya.

Salah satunya ialah musisi ternama yaitu Iwan Fals yang melakukan poling terkait kedua pasang capres dan cawapres di akun Twitter-nya. Iwan Fals membuat voting pada twitter pada tanggal 10 agustus 2018 lalu.
 
Iwan Fals menyingkat nama pasangan capres-cawapres Jokowi- Ma’ruf dengan singkatan Jokmar. Sementara pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno dengan singkatan PraSan.
Dari poling tersebut menyatakan bahwa pasangan capres-cawapres yang lebih tinggi polingnya adalah Prabowo-Sandiaga Uno 68 Persen, Sementara Jokowi-Ma’ruf 28 Persen. Voting tersebut diikuti oleh 50.216 Netizen.


Sandiaga Uno menjadi calon wakil presiden ini menyikapi hasil poling tersebut yaitu dengan merespons dirinya dianggap lebih milenial dibanding Capres Presiden Jokowi Widodo.

Menurut Sandiaga Uno, Milenial dilihat dari siapa yang memiliki terobosan dalam bidang ekonomi.
“Pak Jokowi milenial banget. Saya melihat ini bukan siapa lebih milenial tetapi siapa yang membuat satu terobosan dibidang ekonomi yang berdampak pada lapangan pekerjaan, Hal ini berdampak kepada harga-harga yang terjangkau” Ujar”Sandiaga Uno”. Sabtu malam (11/8/2018).

Sandiaga Uno mengucapkan dengan begitu karena akan berdampak pada percepatan pembangunan dan menjadi isu utama di Pilpres 2019 yang akan datang.

“Berdampak kepada percepatan pembangunan dan itu yang saya rasa menjadi isu utama dari pemilihan presiden di 2019” Ucap mantan wakil gubernur jakarta itu.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Tanda Anak Menjadi Korban Bullying di Sekolah

Kunjungi PP Muhammadiyah Prabowo-Sandi Mendapatkan 6 Poin Perihal Agenda Strategis

Mujahidah dan Emak-emak Mendeklarasikan untuk Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019