Pasangan Prabowo-Sandi Mendapatkan Hasil yang Memuaskan Atas Polling Akun Twitter

Pasangan Prabowo-Sandi Mendapatkan Hasil yang Memuaskan Atas Polling Akun Twitter

Wakil Ketua Umum Gerindra yaitu Ferry Juliantono mengapresiasikan atas hasil dari sejumlah polling di Twitter yang menempatkan Prabowo-Sandi menjadi pemenangnya.

Polling tersebut diadakan oleh Iwan Fals selaku musisi ternama di Indonesia, Fahira Idris dan Indonesia Lawyers Club (ILC). “Sepertinya suasananya sudah ganti presiden” Ucap Ferry saat ditemui sejumlah awak media, Selasa (14/8/2018).


Ferry mengatakan bahwa pihaknya tidak akan terlena dengan hasil polling tersebut, Karena itu bukan patokan untuk menentukan Capres 2019.

“Jangan senang dulu menang diawal, Karena merasa menang diawal akan menjadi sumber kekalahan. Intinya adalah kerja keras untuk memenangkannya” Ucap Ferry.

Salah satu polling yang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di twitter ini di miliki oleh Penyanyi ternama Iwan Fals, @iwanfals. Dalam polling yang diselenggarakan pada 10 agustus lalu itu mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan yaitu dengan hasil 67% untuk Prabowo-Sandi, Sedangkan Jokowi-Ma’ruf dengan hasil 27% dan 6% Golput.

Polling yang lain menyatakan Prabowo-Sandi menang di akun Twitter milik Indonesia Lawyers Club (ILC), @ILC_tvonenews, dengan hasil 63% dari 110.279 responden, Sedangkan Jokowi-Ma’ruf mendapatkan hasil 26% dan 10% Golput.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Tanda Anak Menjadi Korban Bullying di Sekolah

Kunjungi PP Muhammadiyah Prabowo-Sandi Mendapatkan 6 Poin Perihal Agenda Strategis

Mujahidah dan Emak-emak Mendeklarasikan untuk Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019